Senin, 27 Januari 2020

besi beton ulir,081380752006

besi ulir memiliki bentuk permukaan khusus berbentuk sirip melintang (sirip ikan) yang produksinya dilakukan dengan cara di pilin. Bahan baku besi beton adalah billet dan skrapBillet adalah baja batangan yang dibuat dari hasil pengecoran bijih besi (pig iron) sedangkan skrap adalah besi tua atau besi bekas yang dilebur dengan temperature tertentu. 
 
 Besi ulir memiliki ukuran mulai dari:
- Besi Beton Ulir 10mm TS35
- Besi Beton Ulir 10mm TS40
- Besi Beton Ulir 13mm TS35
- Besi Beton Ulir 13mm TS40
- Besi Beton Ulir 16mm TS35
- Besi Beton Ulir 16mm TS40
- Besi Beton Ulir 19mm TS35
- Besi Beton Ulir 19mm TS40
- Besi Beton Ulir 22mm TS35
- Besi Beton Ulir 22mm TS40
- Besi Beton Ulir 25mm TS35
- Besi Beton Ulir 25mm TS40
 
Standar Nasional Indonesia (SNI) adalah  satu-satunya standar yang berlaku secara nasional di Indonesia. Besi Beton SNI memiliki standar kekuatan tertentu. Besi beton polos standar kekuatan nya sering disebut sebagai BJTP 24, sedangkan untuk besi beton ulir standar kekuatannya bertingkat mulai dari BJTS 35 dan 40. Besi beton adalah salah satu produk yang beredar di pasar yang memiliki toleransi dalam dimensi. Artinya ada selisih marking diameter antara besi beton yang beredar dengan diameter besi beton real. Besi Beton SNI memiliki toleransi ukuran +-0,2 mm dari marking diameter.
Adapun Merk Besi Beton yang kami jual adalah KS (Krakatau Steel), Master Steel, KSTY, BSB, AIS, Perwira, BSB, KSSK, IWS dan IKS. Di Indonesia sendiri besi beton sering digunakan untuk pembangunan gedung, karena bahan ini lebih mudah didapat sehingga dirasakan lebih ekonomis dibanding dengan konstruksi lainnya. Besi beton atau beton bertulang boleh jadi merupakan bahan konstruksi yang paling penting karena digunakan dalam berbagai bentuk, untuk hampir semua struktur baik besar maupun kecil seperti bangunan, jembatan, pengerasan jalan, bendungan, terowongan, jembatan yang melintasi lembah, drainase, fasilitas irigasi, tangki dan sebagainya. Khusus untuk bangunan gedung bertingkat tinggi, besi beton digunakan untuk struktur kolom, balok, dinding, plat, besi poer dan sloof. Selain fungsi besi beton yang sangat banyak tersebut terdapat juga kelebihan dari besi beton antara lain:

  1. Memiliki kuat tekan yang relatif lebih tinggi dibandingkan kebanyakan bahan lain.
  2. Memiliki ketahan yang tinggi terhadap api dan air.
  3. Struktur beton bertulang sangat kokoh.
  4. Tidak memerlukan biaya pemeliharaan yang tinggi.
  5. Memiliki usia yang sangat panjang.
  6. Merupakan satu – satunya bahan yang ekonomis untuk pondasi tapak, dinding basement, tiang tumpuan jembatan, dan bangunan semacam itu lainnya.
  7. Keahlian buruh yang dibutuhkan untuk membangun konstruksi beton bertulang lebih rendah bila dibandingkan dengan bahan lain seperti baja struktur.




 Alamat : Jl. Ciledug Raya No.53, RT.6/RW.4, Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270
Telepon : (021) 58909935

Tidak ada komentar:

Posting Komentar